Sabtu, 15 Desember 2007

KENAPA DIBAYAR?

Saat ini banyak sekali program-program mencari uang yang bisa kita lihat ditawarkan di Internet. Ada yang bersedia membayar selagi kita Surfing Internet, ada yang membayar kita untuk membaca E-mail, sekarang bahkan ada yang membayar anda jika photo atau gambar milik anda dilihat orang.

Kalau dipikir-pikir, apakah hal-hal seperti itu mungkin? Kita hanya online, klik sana sini, membaca dan mengirim e-mail, malah dibayar.

Jawabannya: YA ! Mungkin Saja !

Kenapa?

Seperti yang kita ketahui, hampir setiap kita mengunjungi sebuah situs di Internet, kita bisa melihat banyak sekali banner-banner iklan yang bertebaran pada tiap halaman.

Banner-banner tersebut pada dasarnya berasal dari pihak-pihak yang menjadi sponsor dari situs tersebut. Seperti halnya sebuah liga olah raga, misalnya sepak bola. Kita pasti melihat ada merek-merek dagang terkenal dari sponsor pada kostum pemainnya. Begitu juga halnya dengan banner-banner pada situs tersebut.

Jika kita tidak munafik, maka kita tidak akan menyangkal bahwa pada zaman sekarang semuanya harus diselesaikan dengan uang. Begitulah situs-situs yang beredar saat ini berusaha mempertahankan eksistensinya dengan menggunakan dana yang didapatkan dari sponsornya. Sebagai imbalannya, situs-situs tersebut bersedia meletakkan banner-banner dari para sponsor yang secara otomatis akan dilihat oleh para pengunjung situs. Jika si pengunjung tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh banner, maka banner tersebut akan diklik. Setiap pengunjung mengklik bannernya, maka si sponsor akan membayar sejumlah uang kepada pemilik situs sebagai tanda terima kasihnya. Itulah sebabnya kenapa situs-situs tersebut bisa bertahan hingga kini.

Saat ini, bagaimana jika ada orang yang tidak suka surfing di Internet?

Nah, itulah sebabnya bermunculan program-program seperti ini. Jika ada yang tidak betah untuk surfing Internet, kerjaannya cari gambar upload biar orang lain yang tertarik pada gambar kitalah yang surfing. Maka muncullah program shareapic.net

Para sponsor akan berusaha meraih anda melalui gambar yang anda upload.
Bagaimana Caranya?

Yang perlu anda lakukan hanyalah mendaftar pada situs-situs yang tersedia pada situs ini, dan uploadlah gambar terus sebarkan ke teman-teman anda. Maka nantinya anda akan menerima bayaran dari orang-orang yang melihat gambar anda mudah kan?

Ajaklah orang-orang yang anda kenal untuk mengikuti program-program ini, maka anda akan diberikan uang tambahan per orang. Bisa dibilang mirip multi level marketing.

Kalau begitu, tidak usah panjang lebar lagi, selamat berburu uang lewat shareapic.net

2 Comments:

Unknown said...

boleh tak kita klik sendiri imej kita di galeri yang kita punya?

Celine Duyung said...

boleh.