Sabtu, 22 September 2007

Membuat 1000 klik untuk gambar anda

Dalam sehari orang akan ada seribu pengunjung yang melihat web blog anda? Mungkinkah? Mungkin saja bahkan bisa lebih. Terus apa rahasianya?

RAHASIAnya adalah buatlah JARINGAN, jaringan bagaimana? Jaringan adalah sebuah model komunitas dengan cara kerja sama mencari anggota atau member yang mempunyai minat, keinginan dan tujuan yang sama. Salah satu caranya adalah membuat sebuah group di yahoo groups dan jadikan group tersebut 1000 anggota dengan cara carilah 10 teman untuk menjadi member yahoo groups tersebut, dan 10 teman itu kemudian mencari juga 10 teman sehingga anggotanya menjadi 100 kalo yang 100 itu mencari 10 maka jadi lengkaplah 1000 orang member. Bisa jadi anggotanya lebih dari 1000 orang. Gampang khan.

Model jaringan adalah model dari internet sekarang. Di sebuah warnet tidak akan punya nilai ekonomis jika cuman 1 komputer. Maka diperlukan lebih dari cuman 1 komputer. Semakin banyak komputer semakin baik dan semakin banyak pengguna internet di warnet itu makanya semakin untung.

Shareapic akan membayar anda $0.2 untuk 1000 kali klik, nah sekarang tugas anda menentukan tema yahoo groups anda bagaimana bisa di minati oleh 1000 anggota member pengguna internet. Sehingga anda bisa mendapat uang setiap anda mengupload gambar.

0 Comments: